Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Mei 2013

awal dari rumahtanggaku

Aku sangat berbahagia sekarang aku telah memiliki seorang istri yang sangat spesial bagiku begitu sempurna Tuhan memberikan jodoh untukku semoga keluargaku menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah amin.
 kini kumulai hidup baruku dari mines, meski begitu aku selalu bersemangat untuk jadi orang yang berhasil kelak karena aku yakin suatu saat nanti Tuhan pasti memberikan hasil dari apa yang aku perjuangkan saat ini entah besok lusa dan seterusnya yang pasti dengan harapan dan do'a aku yakin itu akan terjadi insyaallah,

sekarang aku memulai pekerjaan yang sebenarnya paling aku hindari yaitu pekerjaan yang tergantung dengan rutinitas, karena aku adalah tipe orang yang tidak mau terikat.karena kebebasan ber expresilah yang aku inginkan, walau begitu aku selalu berusaha menjadi yang terbaik meski pada dasarnya ini hanya aku jadikan batu loncatan untuk menuju suatu rencana yang sudah aku program sebelumnya,

 sekarang aku di pimpin  maka besok aku yang memimpin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar